UI - Skripsi (Open) :: Kembali

UI - Skripsi (Open) :: Kembali

Problematika pembelajaran bahasa Arab pada program studi Arab Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia

Adi Saputra; Afdol Tharik Wastono, supervisor; Letmiros, examiner; Abdul Muta`ali, examiner ([Publisher not identified] , 2010)
 Abstrak
ABSTRAK
Skripsi ini membahas tentang problematika proses belajar mengajar bahasa Arab yang dialami mahasiswa Program Studi Arab serta strategi pengajaran untuk mengatasinya. Skripsi ini menggunakan metode penelitian kualitatif yang disajikan secara deskriftif. Hasil penelitian skripsi ini menunjukkan bahwa harus ada kerjasama sama yang maksimal antara dosen dan mahasiswa serta strategi-strategi pengajaran tertentu untuk meningkatkan kualitas kemampuan berbahasa Arab para mahasiswa.

Abstract
This thesis discusses the problem of teaching and learning process that had been around by student of the Arabic Studies Program and teaching strategies to overcome. This thesis uses qualitative research methods are presented descriptively. The results of this thesis research indicate that there should be a hard and cooperative work between lecturers and students to optimize their ability in learning Arabic language with some teaching strategy as the problem solving.
 File Digital: 1
 Metadata
No. Panggil : S13120
Nama orang :
Nama orang tambahan :
Nama badan tambahan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2010
Program Studi :
Kode Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 58 pages : 28 cm
Catatan Bibliografi : pages 56-58
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S13120 14-17-460047193 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20160818